Gadis 9 tahun pecahkan rekor Microsoft

Pernahkah kita berpikir untuk mengikuti ujian Microsoft Certified Professional? Untuk mengikutinya saja rasanya sudah sulit, apalagi bila ingin memecahkan rekor sebelumnya. Namun hal itu tidak berlaku bagi gadis berumur 9 tahun yang berasal dari India.

Seorang gadis usia 9 tahun dari India layak disebut sebagai jenius kecil. Pada usia belia ia lulus ujian Microsoft Certified Professional dan memecahkan rekor sebelumnya.

Gadis bernama M. Lavinashree dari India dikabarkan menjadi orang paling muda yang mampu meraih Microsoft Certified Professional Exam. Dengan demikian Lavinashree mematahkan rekor sebelumnya yang dipegang Arfa Karim, anak gadis Pakistan usia 10 tahun. Lavinashree disebut telah terbiasa memecahkan rekor. Ia konon memegang rekor menghafal 1.300 dongeng Tamil yang telah berusia 2.000 tahun.

Saat ini Lavinashree dikabarkan sedang berusaha menyelesaikan ujian Microsoft Certified Systems Engineer. Dalam wawancara dengan sebuah stasiun televisi Lavinashree mengaku ingin menjadi ilmuwan.

Sumber : www.disitu.com

Related posts



Blogger Templates by Blog Forum